Cara Membuat Akun Bug Adsense Admob 2016

Cara Membuat Akun Bug Adsense Admob 2016

Cara Membuat Akun Bug Adsense Admob 2016

persiapan pertama :
1. 1 Akun Email Google Yang masih Fresh / Baru
2. Cari domain blog yang cantik ( Bebas mampu Merdeka.com, Detik.com ) dan lain-lainnya
3. Tidak usah Gonta ganti IP Pc atau pakai cara lainnya

Setelah itu pada proses sign Up silahkan masukan Link Blog atau URL blog yang akan kalian gunakan untuk daftar google adsense :

Nah pada proses ini gunakan bahasa Indonesia yah, lihat saja pola di atas. Kemudian lanjut ke pengisian Informasi Akun, cara ini yang harus kita jeli. Pada gosip akun Ubah ZONA waktu menjadi Los Angeles, Lihat di gambar yang saya lingkari.

Setelah itu LENGKAPI semua From yang ada dan klik submit, pokoknya sesuaikan dengan gosip yang saya berikan disana. Nah kalau sudah kalian submit dan kalian sudah melihat perjanjian dan ketentuannya sekarang kita lanjut ke Pembuatan Google adword. Silahkan masuk ke google adword dengan menggunakan akun Gmail kalian tadi.

Langkah berikutnya tutup Google adword kemudian kalian mampu pribadi masuk Ke google admob, langkah ini digunakan semoga tidak melewati masa Review terlebih dahulu dan akun lansung approve.

Masuk dengan menggunakan akun Gmail tadi :
Klik Create kalau sudah selesai.

Sekarang kalian mampu cek dasbor adsense dengan masuk ke Google adsense kalian yah..

Nah dalam kondisi ini biasanya pengguna pribadi melaksanakan pembuatan iklan, padahal itu salah. ada beberapa trik Kusus semoga google tidak curiga dengan akun bug buatan kalian. Bagaimana caranya ?

Catatan :

1. Kaitkan terlebih dahulu dengan google analitcy yang ada di bab dasbor adsense
2. Tunggu umur akun 1 hari atau 24 terlebih dahulu
3. Baru buat unit Iklan pertama
4. Letakan di website kalian.
5. Done deh

Klik menyerupai gambar dibawah ini untuk melihat Google analicty dan Jika belum muncul buat 1 unit iklan yah dan refresh setelah 1 jaman.

0 Response to "Cara Membuat Akun Bug Adsense Admob 2016"